Karya Jurnalistik

Media Informasi & Edukasi
close
close

Minggu, 31 Mei 2015

Youth Hockey Challenge 2015 Jakarta

Jakarta sundreamnews.com. Perhelatan Indonesia Youth Hockey Challenge 2015 (YHC) kembali di gelar di Astroturf Hockey stadium Senayan, Jakarta. Event yang laksanakan pada tanggal 28-29 Mei 2015 ini merupakan event tahunan yang di selenggarakan oleh International Sport Club of Indonesia(ISCI) yang notabene adalah suatu perkumpulan olahraga bagi orang-orang asing (expatriat) yang sudah tinggal dan menetap di Indonesia. Untuk YHC tahun ini akan di ikuti oleh 12 team putra dan 7 team putri. Beberapa team adalah peserta langganan kejuaraan ini seperti Tim Balikpapan dan UNJ Jakarta. Untuk team debutan pada kejuaraan kali ini ada Nusantara Jakarta, UNY Jogjakarta dan Hockey Camp Bandung, yang tentunya akan menambah daya saing untuk memperebutkan gelar Juara.
"Kita harapkan dengan adanya event ini menjadi salah satu wadah untuk lahirnya pemain-pemain muda berbakat di Indonesia" ujar Ichsan, salah satu panitia penyelenggara YHC 2015. Pada penyelenggaraan YHC 2015 ini, pihak panitia menggandeng beberapa sponsor. Ini menunjukan komitmen ISCI selaku panitia penyelenggara YHC 2015 untuk menciptakan generasi hockey Indonesia yang lebih baik. Bravo Hockey Indonesia! SN-JH

1 komentar:

  1. Al Zaytun Hockey12 Januari 2016 19.07

    Ass.Wr.Wb. Salam olahraga!
    Kejuaraan ini sebelum tahun 2015 selalu diikuti oleh Al Zaytun sebagai juara bertahan 5x berturut turut untuk putra dan 4x berturutan berturutan untuk putri,
    Sejak 2015 kami tidak mengikuti kejuaraan ini karena tidak diijinkan oleh Syaykh (karena alasan tertentu) sebagai pimpinan kami yang sekaligus merupakan Rektor IAI AL AZIS.
    Kami berharap admin blog ini lebih update terhadap perkembangan terbaru sehingga bisa lebih selektif dalam memuat berita yang bersifat membangun bukan yang kontra produktif.
    Ingat media sosial atau blog seperti ini ada aturan dan undang undangnya.
    Semoga tulisan ini dapat membuka mata hati admin blog ini.
    Kepada penulis artikel ini kami sarankan untuk membuat blog atau website sendiri tentang kegiatan klubnya, jangan numpang kepada nama besar Al Zaytun....itu lebih bermartabat...!
    Maju terus hockey Indonesia

    BalasHapus