Karya Jurnalistik

Media Informasi & Edukasi
close
close

Jumat, 22 Mei 2015

Pengecoran Perdana Kolom Menara Pemuda dan Perdamaian


Al-Zaytun, sundream-news. Pembangunan penyelesaian Masjid Rahmatan Lil Alamin sudah berjalan. Sebagai tahap awal akan di selesaikan pembangunan menaranya. Rabu, 20/5/2015  pengecoran perdana, pembangunan lanjutan tiang pancang Menara Pemuda dan Perdamaian, dimulai. "Hari ini kita akan memulakan pengecoran tiang kolom di lantai 17," terang Abdul Kodir. Hal senada disampaikan petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Toni Ismawan,  yang bertugas mengkawal pengecoran perdana ini.
Sekitar jam 15.00, dua truk mixer pengankut material beton memasuki Gerbang Utama Al-Zaytun. Setelah melalui prosesi pengecekan lalu dikawal menuju RLA.
Material beton untuk keperluan pembangunan Al-Zaytun biasanya memproduksi sendiri. Tapi dalam kesempatan itu mengambil dari luar Al-Zaytun. “Batching plant kita sedang rusak, membutuhkan waktu untuk membetulkannya. Jadi sementara kita beli dulu," kata Kodir menjelaskan kepada Dadang Abdullah dari sundreamnews.
Sejarah telah bergulir. Menara Pemuda dan Perdamaian akan menjadi simbol toleransi dan perdamaian. Ini akan disebarkan kesegala penjuru dunia.SN-DDG
            

0 komentar:

Posting Komentar