Karya Jurnalistik

Media Informasi & Edukasi
close
close

Selasa, 28 April 2015

KUNJUNGAN BERBUAH PERSAHABATAN

     Siang hari tanggal 26 April 2015, sebanyak 7 orang siswi SMA Negeri 1 Haurgeulis berkunjung ke kampus Institut Agama Islam Al Zaytun Indonesia (IAI ALAZIS). Setelah tim mengetahui ada kunjungan dari SMAN 1 Haurgeulis ini, maka mereka di kawal dari gate ketibaan ke kampus oleh para mahasiswi yaitu Annisa, Fina, dan Rina yang sekaligus memandu berkeliling kampus Al Zaytun seperti sahabat lama baru berjumpa kembali, “Selamat datang kami ucapkan di kampus IAI ALAZIS”, begitu awal penyambutan yang disampaikan oleh Ustadz Ali Aminulloh selaku kaBiro Kemahasiswaan yang berkesempatan memberikan penyambutan di pintu masuk kampus. Selanjutnya kunjungan dipandu oleh mahasiswi-mahasiswi tadi.
     Kunjungan ini dimaksudkan untuk membalas kunjungan serupa yang sudah dilakukan dari tim sosialisasi IAI ALAZIS dalam rangka memperkenalkan IAI ALAZIS di sekolah-sekolah menengah atas seluruh Indramayu. “menurut aku sih kampusnya luar biasa ya, kalau dibandingkan sama sekolah kita jauh banget, mulai dari gerbangnya juga udah jauh banget, untuk fakultasnya juga bisa dibilang menarik, bangunannya bangus, sukses deh”, kata Sherly Novianty salah satu siswi ketika ditanya bagaimana kesannya setelah melihat kampus IAI ALAZIS kepada Wahidin dari Sundream-new.com.
     “kalau saya suka sama perpustakaannya, saya cukup lumayan suka baca buku, jadi kalau disekolah saya kurang minat karena perpustakaannya kurang, fasilitas disini saya suka karena tempatnya nyaman”, sambung Bunga Nuraissah, siswi lainnya dalam kunjungan itu. Ketika dimintakan saran dan masukan untuk kemajuan kampus ini, Sherly menjawab,”untuk ke depannya sih, terus berkarya aja, terus bertambah potensi mahasiswanya meningkat, mulai dari karakternya, atau nggak cara pikirannya juga lebih maju, sukses selalu”. 
     Ternyata kita mesti berbangga, bahwa pemuda Indonesia dari Merauke sampai ke Sabang selalu menginginkan kemajuan dan kesuksesan, ini merupakan gambaran nyata pemuda indonesia yang terbukti dengan kunjungan siswi-siswi cantik ini di kampus Institut Agama Islam Al Zaytun Indonesia. Kemudian setelah puas berkeliling kampus mereka kembali diantar sampai gate keberangkatan, kunjungan ini awal dari sebuah jalinan yang akan terajut saat kalian masuk sebagai mahasiswa IAI ALAZIS. Semoga. (SN-WHD,DDG)

0 komentar:

Posting Komentar