Karya Jurnalistik

Media Informasi & Edukasi
close
close

Senin, 27 April 2015

AL ZAYTUN DIKUNJUNGI DAN 6 IKGA


     Sebanyak 3 orang Pengurus Besar (PB) Gojukai hari Ahad, tanggal 26 April 2015 datang ke Al Zaytun 
dalam rangka Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) berbagai tingkatan. Bukan hanya dari Indramayu, Gojukai Majalengka juga datang dengan rombongan yang tidak sedikit yaitu 26 orang dengan dikawal sabuk hitamnya 2 orang. Peserta UKT seluruhnya berjumlah 113 orang dengan para penguji 3 orang dari PB Gojukai yaitu renshi shihan Mahdi Shahab*, sensei Herry Lendy, dan sensei Wening Nurati.
     Renshi shihan Mahdi Shahab dalam sebuah kesempatan menyampaikan harapannya kepada Mugi Santosa dan Dadang Abdullah wartawan sundreamNews, yang mewawancarainya setelah acara UKT disela-sela rapat penentuan kenaikan tingkat, “Yang jelas semua orang pasti berharap apapun yang digeluti akan menghasilkan yang terbaik, yang pertama ini berjalan terus (gojukai Al Zaytun-red) berkesimbungan, yang kedua menghasilkan atlit-atlit andalan tentunya akan menyumbangkan prestasi untuk Jabar, syukur-syukur untuk atlit Indonesia kan?”
Shihan Mahdi juga berharap,”saya juga berharap menghasilkan pelatih-pelatih Al Zaytun yang handal, jadi tidak terputus dan selalu berkesinambungan, jadi jangan sampai karena ini sifatnya sekolah, latihan-latihan, selesai sekolah selesai pula karatenya”. Lebih jauh Mahdi memberikan penegasan, “arti kunjungan ini adalah menyambung silaturrahim karena bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke adalah bersaudara”.
     Harapan adalah satu hal terbaik dalam diri manusia jika ingin mencapai semua keinginan dalam hidup. Semoga acara-acara seperti ini akan selalu mendatangkan harapan terbaik yang akan menghasilkan manusia-manusia terbaik sekelas Renshi Shihan Mahdi Shahab pemegang sabuk hitam Dan 6 IKGA.(SN-MGS,DDG)
*Wakil Ketua Dewan Guru Nasional Gojukai Indonesia

1 komentar: